Aku Kalah!!!


“Kenapa waktu tak berhenti saja pada masa yang penuh dengan kebahagiaan? Kenapa waktu selalu berjalan dan berlari meninggalkan aku sendirian? Sendirian terpaku menangis dan meratapi semua yang bersamaku pergi satu persatu. Meninggalkan aku selangkah demi selangkah dan hanya meninggalkan jejak kenangan”


Malam semakin larut, angin semakin kejam menyiksa tubuh.
Air mata tak terbendung, ia telah kalah telak. Pemuda itu terus terdiam seribu kata, hanya buliran halus yang mengisyaratkan bagaimana hatinya saat ini. Ia seorang diri di tanah yang tak ia kenali, tanah yang ia pijak untuk menggapai impiannya. Namun tanah ini mengecewakannya dan membuat dirinya semakin jauh dari mimpi-mimpi. Tatapannya begitu kosong kearah bola-bola pijar yang bergelantungan di angkasa. Tangannya seolah berusaha menggapai bola-bola pijar itu. Menggapai dan merindukan yang selama ini ada dalam lubuk hatinya. Buliran halus itu semakin lama semakin membasahi pipinya.

I’m Lost via unsplash.com

“if someone is being a complete asshole in your life, block them. don’t even think twice about it. you don’t keep trash in your house. you throw it out. don’t let it rot in to your body.”- Quote By Rani Attiqah Gusbet


Support aku ya sayaang!!! Bagikan di sosial medianya kamu.

Jangan lupa ikuti aku ya di Twitta @furqannursalam dan Instagram @f.nursalam7


Baca Juga : Perihal Puan

5 respons untuk ‘Aku Kalah!!!

Add yours

Tinggalkan komentar

Buat Blog di WordPress.com.

Atas ↑

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai